Cerpen Cinta Sedih Banget Bikin Nangis Para Pembaca

Posted on

Cerita pendek tentang cinta tak selalu berakhir dengan kebahagiaan. Tak sedikit cerpen yang mengisahkan tentang cinta dengan ending kesedihan. Cerpen cinta sedih banget bikin nangis pun memiliki pembaca tersendiri. Dihadirkan dalam cerita singkat, cerpen bertema cinta sedih mampu mencuri perhatian banyak pembaca. Pesan dan kesan dalam cerpen tersebut mampu diterima para pembaca dengan baik. Karena hal tersebut, banyak juga pembaca yang menangis dibuatnya.

Beberapa tema yang digunakan pada cerpen cinta sedih banget bikin nangis itu sendiri diantaranya yaitu sakitnya dikhianati kekasih, ditinggal kekasih karena meninggal, dan masih banyak lagi lainnya. Dibalik kesedihan yang mendalam, ada juga cerpen cinta sedih yang mengharukan. Jika anda suka baca cerpen, cerita pendek dengan tema serupa mungkin sudah sering anda baca. Nah, untuk anda yang menyukai cerpen cinta sedih, langsung saja anda simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cerpen Cinta Sedih Banget Bikin Nangis

Berikut beberapa kutipan cerpen cinta sedih banget yang bikin nangis untuk anda. Simak ulasannya dibawah ini.

Cukup Luka Itu Yang Terakhir

Kadang, kita selalu mempercayakan diri sepenuhnya kepada sahabat. Karena sahabat itu, adalah tempat dimana kita mengalami susah, kita berlindung kepada sahabat di pelukan ia kita merasa nyaman. Namun, sakit sekali jika sahabat yang kita percaya sudah lama, mengkhianati kita apa lagi masalah nya tentang cowok?.

…………………………………………………..

Hari itu juga, Andre di makamkan, aku masih tersedu-sedu, nangis terus inget Andre. Tetapi aku mencoba untuk tersenyum, aku lihat bayangan Andre, yang senyum kepadaku, dan melambaikan tanggannya. Dari situ, aku punya semangat kembali, dan aku pun tersenyum. Bagi aku Andre tuh pangeran dari surga, beruntungnya aku pernah memiliki dia. Terimakasih ya Allah udah nyempetin ngasih anugrah terindah di hidup aku, yaitu kamu Andre. Aku harap kamu tenang yah disana, jagain Andre buat aku ya, ya Allah. Tempatkan Andre di tempat yang paling indah.

Dan akhirnya aku dan Icha pun, seperti sahabat yang baru lahir, seperti bayi yang baru keluar dari perutnya. Ini hidup baru, aku mau lebih baik di kehidupan ku ini, aku bisa tanpa kamu. Aku percaya, masih ada sahabat ku yang menemaniku, dan kita pun berjanji kalo kita gakan berantem lagi cuma karena cowo. Masih banyak di dunia ini, untuk berbuat sesuatu yang lebih positive. Jadi keep smiling indah, jalani hidup mu yang baru cukup itu duka yang terakhir.

Patah Hati, Penantian Panjang

…………………………………………………….
Aku larut dalam kesedihan panjang, aku kembali seperti biasa sebelum bertemu dika, meski perih menyayat hati, aku sadar aku hanya biasa, tapi cinta ku… Luar biasa.

Sampai akhirnya Dika kembali ke kotanya… pergi dan tak kembali lagi, membawa sedihku, membawa dukaku dan juga membawa hatiku. Meski kamu tidak pernah tahu aku mencintaimu, tapi hatiku telah pergi bersamamu…

“Kini kau pergi semakin jauh, sekali lagi aku patah hati tanpa kau tahu” tangis ku lirih

“Kepergianmu menambah lukaku, membawa hatiku, dan lagi-lagi kau tak tahu, hiks hiks…” masih menangis ku dalam kesendirian, tanpa ada yang tahu… hatiku terluka, hatiku tlah pergi, namun aku selalu mencintainya.

Aku tetap mencintaimu Dika, sampai kini… belasan tahun tlah berlalu, tapi hatiku tetap memilih mu. Aku telah tenggelam dalam lautan cintaku untukmu dan penantian panjang ini…. hanya untukmu!!